LPPL Radio Irama FM Purworejo Juara I LPPL Terbaik Indonesia

BANDUNG, Bertempat di hotel Grand Tjokro Bandung, Jawa Barat pada hari Rabu 9 Oktober 2019 telah dilaksanakan Peringatan HUT ke-1 Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia. Acara tersebut dilaksanakan oleh Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia yang dibentuk pada tanggal 9 oktober 2018 di Kabupaten Banyuasin.
Peringatan HUT pertama Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia itu dihadiri oleh pejabat Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Kepala Dinas Kominfo, Kasubdit Produk Hukum dan anggota Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia. Peringatan HUT kali ini bertema Mari Wujudkan LPPL Sebagai Garda Terdepan Penyampaian Informasi Publik Untuk Mengangkat Citra Daerah di Era Digitalisasi Nasional.

Disampaikan oleh Ketua Asosiasi Erwin Ibrahim bahwa LPPL Radio dan Televisi merupakan perekat NKRI secara fungsi di bawah Kementerian Kominfo dan secara struktural dibina oleh Kemendagri dalam penyiaran secara profesional.
Adapun puncak acara HUT asosiasi tersebut adalah Penghargaan Anugerah LPPL Award dengan kategori aantara lain : Produksi Suara Nusantara Versi Audio Terbaik, Produksi Suara Nusantara Versi Audio Visual, Host berjejaring terbaik, Pembaca Berita Wanita Terbaik, Pembaca Berita Pria Terbaik dan Kategori LPPL Terbaik.

Untuk kategori LPPL Terbaik Indonesia juara 1 Radio LPPL Irama FM Purworejo, Jawa Tengah, Juara 2 Radio LPPL Sawahlunto FM Kota Sawahlunto, Sumbar, Juara 3 Radio LPPL Tegar Beriman FM Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan juara harapan Radio LPPL Hulontalo Provinsi Gorontalo, Sulawesi.
Tanda Penghargaan berupa plakat dan piagam juara 1 LPPL Terbaik Indonesia diserahkan oleh Ketua Asosiasi Erwin Ibrahim diterima langsung oleh Direktur Utama LPPL Radio Irama FM Margono. (Adv)

Tinggalkan Balasan