Lonba Mewarnai dan Baca Puisi Ramaikan HUT Ke-57 Kostrad di Yonmek Raider 412

PURWOREJO, Dalam rangka HUT Kostrad ke 57 Yonif Mekanis Raider 412 /BES Kostrad menyelenggarakan lomba mewarnai tingkat TK dan lomba baca puisi tingkat SMP se-Kabupaten Purworejo. Kegiatatan dilaksanakan di Gedung Bharata Yonif Mekanis Raider 412 /Bharata Eka Sakti, Sabtu (24/2).

Lomba mewarnai tingkat TK diikuti oleh sebanyak 155 anak, sedang lomba baca puisi diikuti 16 peserta.

Setelah melalui penjurian, keluar sebagai juara I, II, dan III lomba mewarnai masing-masing ialah, Videlia Felani dari TK Seruni, Carissa Putri dari TK Pertiwi Kedung Pucung, dan Kasih Galya. T. W dari TK Aisyiyah 1 Kutoarjo. Juara Harapan I, II, III, Atha Prayoda dari TK Batik, Shela Putri. M dari TK Ulul Albab 1, dan Almira Shaafa dari TK ABA 1 Kutoarjo.

Sementara pemenang Lomba Baca Puisi, Juara I Hikmah Puji L dari SMPN 18, Juara II Anggrian dari SMPN 8, dan Juara III Ananda Wisni dari SMPN 21.

Masing-masing pemenang berhak membawa pulang piagam, tropi dan sejumlah uang pembinaan dari Danyon Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Iman Widhianto, ST.

“Kegiatan ini untuk menanamkan dan menumbuhkan wawasan kebangsaan pada anak bangsa penerus generasi melalui bakat seni dan kreasi, “kata Danyon Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Iman Wodhianto, S.T.

Selain mewarnai dan baca puisi, juga digelar audisi band pelajar yang diikuti 15 grup dan rencananya dalam final akan digelar Sabtu (24/2) malam ini di Romansa Kuliner Purworejo. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *