Liburan Ala Agus Bastian: Usai Gowes Lalu Ngeband di Panggung Hiburan

KUTOARJO, Bupati Purworejo Agus Bastian, SE, MM kembali mengisi hari liburnya dengan gowes. Kali ini orang nomer satu di Purworejo itu gowes bersama warga di Kutoarjo, Minggu (19/1) pagi. Kegiatan olahraga bupati itu disambut antusias ratusan warga dan sejumlah komunitas gowes.
Rute dimulai dari Pendopo Rumah Dinas Wabup ke arah barat Jalan Marditomo memuju ke selatan Jalan Diponegoro lalu ke barat SMA PMB lanjut ke selatan pertigaan Semawung Kembaran ke timur SMK N 2. Lalu ke utara Jalan Kutoarjo- Grabag (Semawung Daleman) lalu Tetek Sepur ke timur Senepo Timur ke utara dan finis di Alun-Alun Kutoarjo.

Agus Bastian jadi vocalis band

Bupati didampingi istrinya, Fatimah Verena Prihastyari, Wakil Ketua DPRD Kelik Susilo Ardani, dan rombongan OPD. Setibanya di Alun-alun Kutoarjo, Bupati langsung berbaur dan bergoyang bersama masyarakat.

Warga berbondong-bondong datang meramaikan kegiatan gowes bersama Bupati. Banyak peserta yang berseragam dengan identitas komunitasnya masing-masing.
Sesampai di Alun-alun Kutoarjo, Bupati langsung berbaur dengan warga yang telah memenuhi panggung hiburan. Di sana bupati juga ikut bergabung dengan grup band dan memegang gitar sekaligus jadi vokalis. (R/nas)

Tinggalkan Balasan