Laga Sepakbola Persahabatan, Tim Wartawan/Batalyon 412 Libas Polres/Kodim 7-3

PURWOREJO, Laga friendly match sepak bola antara tim gabungan Wartawan dan Batalyon Infanteri 412/Raiderdi melawan tim gabungan Polres dan Kodim Purworejo digelar di Stadion WR Soepratman Purworejo, Jumat (6/7) pagi. Pada laga persahabatan itu, tim gabungan wartawan dan Batalyon Infanteri 412/Raider berhasil melibas tim Polres/Kodim dengan skor 7-3.

Sejak peluit pertama dibunyikan, kedua kesebelasan saling melakuan serangan terbuka. Masing-masing pemain menunjukkan skill terhebatnya ala pesepak bola profesional. Tak kenal usia, seluruh pasukan dari empat elemen tersebut tampil prima, meski hanya bertahan 10 menit. Pertandingan tampak sengit, tetapi sarat keakraban diantara seluruh pemain.

Babak pertama kehebatan tim Pewarta dan Batalyon Infantri 412/Raider tidak diragukan. Permainan ciamik diperagakan keduanya di atas lapangan hijau. Mendominasi pertandingan, tim Pewarta berhasil unggul terlebih dahulu.

Bermain 30 menit pada babak pertama, kesebelasan gabungan Pewarta dan Batalyon Infantri 412/Raider berhasil unggul dengan skor fantastis 4-1. Skor tersebut memaksa penyerang tim Polres dan Kodim 0708 yang digawangi langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetya dan Dandim 0708, Letkol Inf Muchlis Gasim menjadi terperangah.

Pada babak kedua, masuk dengan skuad baru Polres dan Kodim 0708 berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-3. Namun, keperkasaan tim Pewarta dan Batalyon Infanteri 412/Raider yang tak bisa dibendung selama 20 menit pertandingan babak kedua. Skor akhir 7-3 untuk keunggulan tim Pewarta dan Batalyon Infanteri 412/Raider.

Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetya SIK, mengungkapkan pertandingan sepak bola bersama digelar untuk menguatkan jalinan sinergitas antara berbagai elemen. Selain itu kegiatan juga sekaligus memeriahkan hari Bhayangkara ke-72 tahun.

“Ya cuma untuk ramai-ramai saja, agar hubungan kita semakin erat. Saya harap kegiatan olahraga bersama seperti ini dapat dilakukan tidak hanya sekali. Tinggal kita besok jadwalkan kegiatan kita masing-masing,” ungkapnya. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *