Ketua Umum DPP Partai Golkar: Ambil Lagi Posisi Nomer Satu di Jawa Tengah

PURWOREJO, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purworejo menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pemenangan pemilu di Gedung Wanita, Selasa (8/5). Rakorda dihadiri Ketua Untuk DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan kader maupun simpatisan.

Dalam orasi politiknya Airlangga Hartarto yang juga Menteri Perindustrian itu mengatakan, kekuatan Partai Golkar ada pada jaringan sehingga sampai saat ini tetap mendominasi di Indonesia.

“Hasil survei yang baru saja saya terima Partai Golkar posisinya nomer 2, prosentasenya lebih tinggi dibanding pemilu tahun lalu, “kata Airlangga.

Airlangga juga mengajak seluruh kader agar memahami bahwa persoalan internal partai selama tiga tahun dianggap selesai dan saatnya menatap masa depan. Serta sudah waktunya Partai Golkar memenangi pemilu legislatif.

“Golkar harus mengambil kembali posisi nomer satu di Jawa Tengah. Golkar harus menang di setiap pesta demokrasi,”katanya.

Menurutnya, untuk merealisasikan target tersebut dibutuhkan kerja keras seluruh kader partai.

“Waktu tinggal 11 bulan, maka dibutuhkan kerja keras, “ucap Airlangga.

Disebutkan, dalam waktu dekat Golkar akan membentuk aliansi dengan partai pendukung pemerintah untuk mendorong program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Juga akan dibentuk koalisi lebih awal yang bersifat tidak permanen tergantung isu-isu strategis,”tuturnya. (W5)

Tinggalkan Balasan