Ketua DPRD Luhur Pambudi Minta Doa Restu Akan Berangkat Haji

PURWOREJO, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purworejo, Luhur Pambudi Mulyono, ST, MM minta doa restu kepada seluruh masyarakat agar dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan lancar. Hal itu dikemukakannya pada acara Walimatus Safar di Rumah Dinas Ketua DPRD, Minggu (7/7) siang.

Untuk diketahui, menurut rencana Ketua DPRD Luhur Pambudi Mulyono akan menunaikan Rukun Islam yang kelima musim haji tahun ini. Luhur akan berangkat pada 16 Juli mendatang antara lain bersama Wakil Bupati Yuli Hastuti, SH.

Dalam Walimatus Safar yang digelar secara sederhana tanpa dihadiri pejabat daerah dan hanya puluhan kepala desa dan warga sekitar itu Luhur juga minta didoakan agar kelak bisa menyandang haji mabrur.

Pada kesempatan tersebut Luhur menegaskan, masyarakat Purworejo kini diuntungkan dengan adanya sejumlah proyek nasional yang melibatkan Purworejo. Yaitu proyek pembangunan Bendung Bener, Otorita Borobudur dan Bandara Internasional di Kulonprogo.

“Bandara yang baru lebih cepat dijangkau dari Purworejo dibandingkan dari kota Yogyakarta. Bandara lama hanya 5 jutaan pengguna, sedang bandara baru direncanakan mencapai 17 juta pengguna setiap tahun,”katanya.
Oleh karena itu Luhur berharap kehadiran proyek-proyek nasional itu dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat. Sebab, peningkatan kesejahteraan masyarakat akan mampu menimbulkan rasa nyaman untuk melakukan ibadah.

(Nas)

Tinggalkan Balasan