Ketua Dharma Wanita Imbau Anggotanya Berwisata di Daerah Sendiri

PURWOREJO, Ketua Dharma Wanita Pwrsatuan (DWP) Kabupaten Purworejo, Dra Erna Setyowati Said Romadhon menghimbau agar masyarakat, khususnya anggota DWP lebih memilih berwisata di obyek-obyek wisata Purworejo daripada jauh-jauh ke luar daerah. Apalagi tempat wisatanya tidak kalah dengan daerah lain. 

Himbauan itu disampaikan Erna Setyowati Said Romadhon pada kegiatan Rapat Koordiansi DWP Kabupaten Purworejo, di Aula PKK kabupaten, Senin (12/2). Hadir pula Penasehat DWP Fatimah Verena Prihastyari, SE, Endang Tri Joko Pranoto, dan sejumlah pengurus DWP.

“Beberapa obyek wisata di sejumlah desa sangat menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya keindahan wisata alamnya, namun juga memiliki keunggulan produk olahan makanan maupun kerajinan,”tandas istri Sekda Said Romadhon.

Dikatakan, selain berwisata juga bisa mengenal lebih dekat kelebihan desa wisata. Seperti wisata Curug Gunung Putri di Desa Gunung Condong, Bruno, Taman Sidandang di Desa Kaligono, Kaligesing, Batu Sumong di Desa Sidoleren, Gebang, dan Watusalang Desa Sukowuwuh, Bener. 

“Dharma Wanita turut serta mendukung program Romansa Wisata Purworejo 2020 dengan mendahulukan kunjungan wisata di daerah sendiri,”tegasnya.

Dalam Rakor tersebut, juga diserahkan penghargaan berupa uang pembinaan kepada 3 Unit Pelaksana DWP yang masuk dalam nominasi tertib administrasi terbaik. Yakni DWP UPPD, DWP Kecamatan Butuh, dan DWP Kecamatan Kutoarjo. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *