Keluarga Besar Rutan Purworejo Gelar Halal Bihalal dengan Purna Bhakti Pengayoman

PURWOREJO, Bertepatan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Rutan Purworejo mengadakan kegiatan Halal Bihalal bersama Purna Bhakti Pengayoman, Rabu (12/6). Kegiatan bertempat di Kampung Asimilasi Lugosobo dengan dihadiri Kepala LP Anak Kutoarjo dan Purna Bhakti Pengayoman Purworejo.

“Semoga dengan diadakanya Halal Bihalal ini tali silaturahmi antar seluruh Petugas Pemasyarakatan dan Purna Bhakit Pengayoman di Purworejo dapat terjalin lebih erat” kata Kepala Rutan Purworejo Lukman Agung Widodo.

Dituturkan, kegiatan sengaja tempatkan di Kampung Asimilasi Lugosobo, untuk lebih mengenalkan kampung asimilasi tersebut. Selain itu untuk memberikan nuansa baru pada halal bihalal di momen lebaran tahun ini.

Kampung Asimilasi Lugosobo merupakan tempat yang digagas oleh Kepala Rutan Purworejo Lukman Agung Widodo sebagai lahan untuk pembinaan warga binaan pemasyaraktan Rutan Purworejo yang telah mendapatkan Asimilasi.

“Di sini warga binaan dilatih untuk mengembangkan potensi dirinya di bidang pertanian, perkebunan dan perikanan,”tandas Lukman.

Kegiatan diisi dengan ceramah agama oleh Kyai Slamet dan Kyai Miftahudin. Puncak kegiatan ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah antar seluruh tamu undangan dan petugas Rutan Purworejo. (W5)

Tinggalkan Balasan