Keluarga Besar Partai Demokrat Kunjungi Eri, si Penderita Tumor Tulang

BANYUURIP, Penderitaan yang dialami Eri Rahayuningsih (25), warga RT 02 RW 02 Desa Tegalrejo, Kecamatan Banyuurip, mengundang empati keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Purworejo. Ketua DPC Partai Demokrat Yophi Prabowo, SH didampingi Bakal Caleg DPR RI Dapil VI Jateng, Bramantyo Mudhiantoro Suwondo, M.IR dan Bakal Caleg DPRD Purworejo Dapil 3, Ahmad Nas Imam, Sabtu (9/6) mengunjungi Eri di rumahnya.

Bramantyo mewakili Partai Demokrat menyerahkan bantuan berupa uang dan bingkisan kepada Eri. Bramantyo berharap bantuan itu bisa bermanfaat bagi kesembuhan Eri.
“Usia saya sama dengan Mbak Eri. Saya terpanggil untuk membantu meringankan penderitaan Mbak Eri, karena kita sama-sama generasi milenial,”kata Mas Bram kepada Eri.
Menurut Mas Bram, Eri layak mendapat perhatian baik pemerintah maupun masyarakat. Apa yang dialami Eri adalah gambaran betapa pentingnya program kesehatan bagi rakyat miskin.

Sementara itu Yophi Prabowo yang juga Wakil Ketua DPRD Purworejo itu menegaskan, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mengatasi penderitaan Eri.
Disamping itu, keluarga Eri juga layak menerima program bedah rumah dan bantuan lain. Pasalnya, kondisi rumah Eri kurang mendukung untuk penyembuhan penyakitnya.
“Lantainya masih tanah, dindingnya dari gedek. Pendapatan keluarganya sangat minim karena hanya buruh tani,”kata Yophi.
Yophi berharap Eri segera mendapatkan perawatan yang memadai, karena kondisinya sudah cukup parah. Bila perlu Eri dirujuk ke rumah sakit yang berkompeten dengan penyakit yang diidap Eri. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *