Kecelakaan Maut di Jalan Magelang, Mitsubishi L 300 Versus Honda Vario, 2 Orang Tewas Seketika

BENER, Kecelakaan maut antara Pick Up Mitsubishi L300 Nopol H 1932 M dengan dua sepeda motor, yaitu Honda Supra X Nopol H 4279 WY dan Honda Vario Nopol AA 4185 TG, terjadi di jalan jurusan Purworejo – Magelang Km 15 tepatnya di Dusun Simpu, Desa Ketosari, Kecamatan Bener, Kamis (11/10) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.
Akibat kejadian tersebut pengendara Honda Vario, Akhmad Kafi dan pemboncengnya, Sunariyah (62) warga RT 26 RW 10 Desa Kajoran, Kecamatan Kajoran, Magelang tewas di tempat kejadian.
Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Fascha, SH melalui Kani Laka Aiptu Puji menyebutkan, sebelum kejadian pick up Mitsubishi L 300 yang dikemudikan Andri Arifan (27), warga RT 01 RW 02 Desa Jati Sawangan, Kecamatan Bener, meluncur dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.
Setiba di lokasi kejadian, tanpa sebab mobil bergerak ke kanan hingga melewati as jalan. Secara bersamaan dari arah berlawan melaju sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Muhammad Manaf beriringan dengan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Akhmad Kafi berboncengan dengan Sunariyah.
“Karena jarak terlalu dekat maka terjadilah tabrakan, “kata Aiptu Puji.
Menurut Aiptu Puji, dugaan sementara penyebab pick up bergerak ke kanan lantaran pengemudinya mengantuk. Sementara Akhmad Kafi dan Sunariyah tewas dengan luka-luka serius. Sementara itu Muhammad Manaf selamat. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *