Kasus Covid-19 Melonjak Lagi, Hari Ini Positif Tambah 17 Orang

PURWOREJO, Setelah kemarin nihil, hari ini Jumat (23/10) kasus covid-19 di Kabupaten Purworejo melonjak lagi. Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo merilis, hasil swab hari ini ada 17 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19.

Seperti dikutip oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Purworejo Rita Purnama, SSTP, MM, Jubir Satgas Penanganan Covid-19 dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT.KL melaporkan, tambahan 17 orang itu tersebar di sembilan kecamatan.

Yaitu Kecamatan Purworejo (6 orang), Bruno (3), Banyurip (2), Bayan, Kaligesing, Gebang, Kemiri, Loano, dan Kutoarjo masing-masing satu orang.

Mereka yang terpapar dari Kecamatan Purworejo yaitu DD (laki-laki), UA (laki-laki), FR (perempuan), RAAM (perempuan), dan MMAM (perempuan).

Dari Kecamatan Bruno yaitu MK (laki-laki), T (perempuan) dan AN (perempuan). Dari Kecamatan Banyuurip yaitu DR (perempuan) dan JSH (laki-laki).

Lalu HS (laki-laki) asal Bayan, S (laki-laki) warga Kaligesing, Sp (laki-laki) warga Loano, Ng (perempuan) warga Gebang, RKA (perempuan) warga Kemiri, dan RW (laki-laki) warga Kutoarjo.

Rita menyebutkan, sampai dengan hari ini jumlah warga Purworejo yang terpapar covid-19 mencapai 797 orang, lima di antaranya dirawat di RS. Sedang pasien yang menjalani isolasi mandiri berkurang dari 76 jadi 70 orang.

“Alhamdulillah, hari ini yang dinyatakan sembuh ada 19 orang,” pungkas Rita Purnama. (Nas)

Tinggalkan Balasan