Kasus Ayah Hamili Anak Kandung: Tersangka Berdalih Tak Dilayani Istri

BENER, Kasus ayah menghamili anak kandung di Desa Bener, Kecamatan Bener, sungguh memilukan. Meski bukan kali ini saja terjadi, namun peristiwa seperti itu selalu saja mengobok-obok nurani. Setan mana yang membisiki Dar, ayah yang bejad itu, sehingga ia tega melakukan perbuatan yang menabrak nilai-nilai moral dan kemanusiaan.

Meski mengakui kesalahannya, Dar memberikan alasan mengapa ia melakukan perbuatan terkutuk itu. Kepada petugas tersangka mengaku perbuatannya dilakukan lantaran sakit hati istrinya berselingkuh dengan pria lain.

Dar juga mengaku sejak istrinya punya selingkuhan, ia tak pernah mau lagi melayaninya.Tapi pengakuan Dar itu masih perlu dibuktikan kebenarannya.

“Saya sakit hati istri selingkuh dengan pria lain hingga berurusan dengan polisi, “kata Dar saat ditemui usai pers rilis, Selasa (20/2).

Dituturkan, meski sudah melakukan persetubuhan sebanyak 4 kali, namun katanya yang benar-benar “terjadi” hanya dua kali, sisanya hanya digesek-gesek saja.

“Yang benar-benar masuk hanya dua kali saja, “tutur Daryanto yang mengaku menyesal telah berbuat khilaf terhadap putri kandungnya sendiri. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *