Karyawan KPP Pratama Purworejo Gelar Aksi Sosial Jumat Berkah

PURWOREJO, Keluarga besar Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Purworejo, Jumat (11/1) pagi menggelar aksi sosial Jumat Berkah berupa berbagi paket sembako untuk petugas kebersihan lingkungan dan tukang becak di kawasan Kota Purworejo. Kegiatan digelar di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Mayjen Sutoyo dan Alun-alun Purworejo.
Menurut Kasi Ekstensifikasi dan Penyuluhan Moch Shochib, dana untuk kegiatan sosial tersebut berasal dari hasil kencleng (tabungan) pegawai KPP Pratama Purworejo yang dibuka setiap bulan. Kencleng ditempatkan di atas meja masing-masing pegawai.

“Setiap bulan rata-rata terkumpul Rp 4 juta. Biasanya diserahkan ke panti asuhan atau panti rehabilitasi jiwa di Wangunrejo,”jelas Shochib.
Dijelaskan, kegiatan pengumpulan infak karyawan sudah berjalan 3 tahun. Untuk kali ini dan ke depan pembagiannya akan divariasi, tidak hanya ke panti-panti sosial.
“Tetapi juga diberikan langsung kepada perorangan yang tugasnya penting tapi kurang mendapat perhatian masyarakat, seperti petugas kebersihan kota, tukang becak dan lain-lain,”pungkasnya. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *