Kapolres Resmikan Pos Patwal Satlantas Batoh

BAYAN, Pos Patwal Satlantas Polres Purworejo yang terletak di jalan Purworejo – Kutoarjo atau tepatnya di Batoh, Kecamatan Bayan, diresmikan penggunaannya oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangusong, Jumat (10/5).

Pos Patwal yang diberi nama Endra Dharmalaksana tersebut berlantai dua dengan luas bangunan 5 x 10 meter dan dibangun dengan biaya sekitar Rp 365 juta.

Pos Patwal Endra Dharmalaksana dilengkapi fasilitas seperti ruang tunggu, ruang pelayanan, dan ruang olah TPTKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara) awal.

“Keberadaan Pos Patwal Endra Dharmalaksana ini sangat penting mengingat sudah dioperasikanya New Yogyakarta Internasional Airport di Kulonprogo, karena jalur ini jalur utama menuju bandara,” kata Kapolres Purworejo, AKBP Indra Kurniawan Mangusong.

Kapolres berharap, dengan dioperasikannya Pos Patwal tersebut bisa menambah pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat.

” Dengan Pos Patwal yang baru ini diharapkan mampu mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tandasnya. (W5)

Tinggalkan Balasan