Kapolres Lepas 15 Anggota yang Masuki Purna Tugas

PURWOREJO, Sebanyak 15 personel Polres Purworejo terdiri atas 2 perwira menengah, 7 perwira pertama, dan 6 brigadir memasuki purna tugas. Tradisi pelepasan dipimpin oleh Kapolres Purworejo AKBP Teguh Prasetya, SIK di halaman Mapolres setempat, Jumat (28/9).
Ke-15 personel yang purna tugas ialah, Aiptu Sukirno Raharjo, Aiptu Sucipto, Ipda Sakiyo, Akp Suwardi, Aiptu Selamet Riyadi, Ipda Jumadi, Ipda Sugeng Riyanto, Kompol Judi Ruslan, Ipda Paryono, Kompol Sugeng Sargijono, Aiptu Paimin, Bripka Muthoharoh, Ipda Suparman, Ipda Damanuri dan Brigadir Sujoto.
Dalam tradisi pelepasan tersebut ke-15 personel dipayungi dengan pedang pora hingga diantar menuju pintu keluar Mapolres Purworejo dan disambut becak.
“Saya lepas mereka dengan penuh kenangan biar mereka selalu ingat tentang Polres Purworejo. Dan ini bentuk dedikasi kami kepada mereka,” kata Kapolres.
Menurut Kapolres, Polisi berasal dari masyarakat, bekerja mengayomi dan melayani masyarakat, nantinya pun akan kembali menjadi masyarakat. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *