Kantor Lama Dibongkar, Bank Jateng Cabang Purworejo Bangun KCP Baledono

PURWOREJO, Pjs Bupati Purworejo Ir Yuni Astuti, MA meletakkan batu pertama pembangunan gedung Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Baledono, Selasa (27/10) lalu. Gedung baru itu yang berlokasi di tepi Jalan Magelang itu dibangun dengan dana sebesar Rp 960 juta.

Turut mendamping Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo Hanrawan Yudianto, Kepala Devisi Umum Bank Jateng Herry Nunggal Supriyanto serta dihadiri Kabag Perekonomian Setda Dra Titik Mintarsih MPd, Kabag Humas dan Protokol Setda Rita Purnama, SSTP, MM, dan sejumlah pejabat terkait.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo Hanrawan Yudianto menjelaskan, cabang pembantu (capem) Baledono merupakan capem pertama yang hingga saat ini belum memiliki gedung. Selama ini, capem Baledono menempati gedung di Plaza yang saat ini dalam proses pembongkaran.

Pjs Bupati, serahkan tumpeng

Dijelaskan, gedung baru tersebut akan dibangun di atas tanah seluas 280 m2. Total biaya pembangunan sebesar Rp 960 juta. 

“Ini merupakan bagian dari upaya kami mendekatkan layanan Bank Jateng kepada masyarakat Purworejo,” imbuh Hanrawan.

Sementara itu Pjs Bupati Purworejo Yuni Astuti mendukung pembangunan gedung baru dan berharap menjadi langkah awal yang baik bagi KCP Baledono.

“Mudah-mudahan dengan pindahnya kesini nanti, kinerjanya akan tambah bagus,” ujar Yuni. (Nas)

Tinggalkan Balasan