Jelang Pilgub, Pengurus DPC PDIP Purworejo Kunjungi Nasdem dan Golkar

PURWOREJO, Ketua DPC PDIP Kabupaten Purworejo Luhur Pambudi, ST, MM bersama pengurus berkunjung ke kantor DPD Partai Nasdem dan DPD Partai Golkar setempat, Sabtu (10/3). Kunjungan tersebut dalam rangka konsolidasi kesiapan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Kunjungan pertama di kantor DPD Partai Nasdem di Jalan Dr Setiabudi pukul 13.30. Luhur datang bersama Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Saya, SIP, Bendahara Praabowo, SH dan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik Agung Firdaus.

Rombongan DPC PDIP diterima oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem HM Thoha, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Muhammad Abdullah dan Wakil Ketua Bidang OKK Tri Sapto Argo.

Pada kesempatan itu Luhur Pambudi memaparkan kesiapan DPC PDI Perjuangan menghadapi Pilgub, antara lain konsolidasi pengurus Ranting hingga kesiapan saksi.

“Kami ingin memastikan semua partai pendukung siap memenangkan Ganjar-Yasin dalam Pilgub mendatang,”kata Luhur.

Luhur juga minta agar semua partai pendukung solid menangkan Ganjar-Yasin meski tujuannya berbeda-beda.

Sementara itu Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Nasdem Purworejo, Muhammad Abdullah menegaskan, dalam Pilgub Jateng, pada dasarnya yang punya hajat adalah PDIP dan PPP. Sedang Partai Nasdem dan lainnya hanya panitia.

“Tetapi sebagai kader partai, kami siap mengamankan rekomendasi partai mendukung pasangan Ganjar-Yasin. Partai Nasdem akan membantu sebatas kemampuan yang ada.

Menurut Abdullah, untuk menyukseskan Pilgub diperlukan pemetaan dan sinergitas seluruh partai pendukung. Silaturahmi antar partai perlu ditingkatkan intensitasnya.

“Nasdem Purworejo tahu diri. Kami hanya memiliki 2 kursi DPRD dan 29.000 suara. Oleh karena itu perlu gotong royong. Partai lain harus diberi ruang, meski porsi terbesar di PDIP.

Sore harinya, Luhur Pambudi dan pengurus berkunjung ke DPD Partai Golkar. Rombongan diterima Ketua Harian Putih Setiadi didampingi Himawan Rudiyanto dan pengurus lain. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *