Jaga Kondusifitas, Koramil dan Polsek Kemiri Patroli Bersama

KEMIRI, Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindakan kejahatan, anggota Koramil Kemiri bersama anggota Polsek Kemiri melaksanakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Kemiri, Selasa (27/02) malam.

Pada kegiatan patroli bersama tersebut anggota mendatangi tempat ibadah, pos ronda, obyek vital dan BRI Kemiri. Dalam patroli tersebut personel juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga masyarakat dan menghimbau agar selalu waspada terhadap ancaman pelaku tindak kejahatan.

Komandan Kodim 0708 Purworejo Lekol Inf melalui Danramil 08 Kemiri Kapten Czi Hadiyanto mengatakan, kegiatan patroli bersama ini sebagai wujud pengabdian TNI dan Polri dalam mengemban tugas menjaga situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat kususnya di wilayah Kecamatan Kemiri.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin patroli bersama ini,di harapkan dapat membangun hubungan sinergitas antara anggota TNI , Polri serta masyarakat dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif.”ucap Danramil.

Lanjut Danramil, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan rumah masing-masing. Terlebih pada tahun 2018 ini akan digelar pilkada serentak untuk memilih Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah.

“Mai kita jaga persatuan dan kesatuan guna mewujudkan pilkada yang aman,lancar dan sukses.” tutur Danramil. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *