Info Terkini Covid-19, Positif Tambah 6 Orang, Negatif 143 Orang

PURWOREJO, Dari hari ke hari pergerakan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purworejo masih terus terjadi. Seperti hari ini, Senin (12/10) Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo dr Tolkha Amaruddin Sp.THT.KL merilis ada penambahan positif enam orang yang tersebar di enam kecamatan.

Keenam kecamatan itu yakni Kecamatan Purworejo, Bayan, Kutoarjo, Ngombol, Pituruh, dan Bagelen. Dari enam orang itu, empat diantaranya adalah perempuan.

Keenam orang itu yakni DDW (perempuan) warga Kecamatan Purworejo, SR (perempuan) warga Kecamatan Kutoarjo, WA (perempuan) warga Kecamatan Ngombol, dan AS (perempuan) warga Kecamatan Pituruh. Juga TES (laki-laki) warga Kecamatan Bayan, dan PS (laki-laki) warga Kecamatan Bagelen.

Dengan demikian sampai saat ini ada 711 orang yang terkonfirmasi Covid-19, 593 orang diantaranya telah sembuh, 85 orang menjalani
isman, tujuh orang dirawat di RS dan 26 orang meninggal.

Dari 501 orang yang menunggu hasil swab kemarin (Minggu), sekarang tinggal 352 orang yang masih menunggu hasil swab. Dengan demikian hasil swab hari ini ada 143 orang yang dinyatakan negatif, enam orang positif. (Dia)

Tinggalkan Balasan