Info Terdepan Covid-19: Hari Ini Melonjak Lagi, Positif Tambah 10 Orang

PURWOREJO, Pergerakan warga yang terjangkit Covid-19 di Kabupaten Purworejo masih berlangsung fluktuatif. Setelah sehari kemarin hanya dua orang, hari ini terjadi penambahan sebanyak 10 orang. Hal itu disampaikan Satgas Penanganan Covid-19 melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Purworejo Rita Purnama, S.STP, MM, Kamis (15/10).

Berdasarkan data yang disampaikan, 10 orang itu terdiri atas enam laki-laki dan empat perempuan. Mereka berasal dari lima kecamatan yakni Kecamatan Purworejo enam orang, dan empat kecamatan lain masing-masing satu orang yakni Purwodadi, Pituruh, Gebang, dan Bruno.

Enam orang dari Kecamatan Purworejo yakni NgM (laki-laki), DJ (laki-laki) dan SS (perempuan), NH (laki-laki). Lainnya yakni KS (perempuan) dan HS (laki-laki).

Rita Purnama

Adapun dari Kecamatan Purwodadi yakni AYA (laki-laki) warga, E (perempuan) warga Kecamatan Gebang. Lainnya M (laki-laki) warga Kecamatan Bruno dan S (perempuan) warga Kecamatan Pituruh.

Diketahui, data hari ini menunjukkan sebanyak 310 orang yang menjalani swab. Sehingga swab yang dilakukan sudah sebanyak 5.131 orang, 4.053 diantaranya negatif. Sedangkan yang menunggu hasil swab masih sebanyak 365 orang.

Dengan demikian hingga hari ini sudah 738 warga Purworejo yang dinyatakan positif Covid-19 ; 593 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh, 115 orang menjalani isolasi mandiri, 26 meninggal dunia, dan empat orang menjalani rawat inap. (Dia)

Tinggalkan Balasan