Info Covid-19 Hari Ini: Positif Tambah Lima Orang, Semua dari Kecamatan Purworejo

PURWOREJO, Hari ini Senin (5/10) warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak lima orang, mengalami penurunan dibandingkan sebelumnya. Kelimanya berasal dari Kecamatan Purworejo. Namun demikian, satu diantaranya dinyatakan meninggal dunia yakni MI (laki-laki) warga Desa Sidomulyo.

Selain itu dalam rilis yang dikeluarkan Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo dr. Tolkha Amarrudin Sp.THT, KL melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Purworejo Rita Purnama, SSTP, MM disebutkan, dari lima yang positif Covid-19 itu empat diantaranya merupakan perempuan.

Disebutkan, keempat orang tersebut yakni NR warga Kelurahan Purworejo, AR warga Kelurahan Cangkrep Kidul, Sum warga Desa Sidorejo, dan Sup warga Kelurahan Baledono. Keempatnya kini menjalani isolasi mandiri.

Dengan demikian, jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Purworejo sampai hari ini tercatat sebanyak 654 orang. Namun demikian 537 orang diantaranya sudah sembuh. Adapun jumlah yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 89 orang, sedangkan 25 orang dinyatakan meninggal karena Covid-19, dan tiga orang menjalani perawatan di RS. (Dia)

Tinggalkan Balasan