Info Covid-19 Hari Ini, Positif Tambah 8 Orang, Meninggal Dunia 1 Orang

PURWOREJO, Penyebaran covid-19 di Kabupaten Purworejo masih terus berlangsung cukup signifikan. Dalam tiga hari terakhir terjadi penambahan pasien terkonfirmasi positif, seperti dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo, Rabu (4/11) hari ini terdapat penambahan positif sebanyak delapan orang dan satu orang meninggal dunia atas nama S (perempuan) warga Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen.

Laporan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT.KL seperti dikutip oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Purworejo, Rita Purnama, SSTP, MM, merinci, tambahan delapan pasien positif tersebar di enak kecamatan, yaitu Butuh (2), Bagelen (2), Gebang (1), Ngombol (1), Bener (1) dan Pituruh (1).

“Delapan pasien yang hari ini dinyatakan terkonfirmasi positif terdiri atas lima perempuan dan tiga laki-laki,” jelas Rita.

Dengan tambahan delapan orang, maka sampai hari ini jumlah total warga Purworejo yang terpapar covid-19 sebanyak 881 orang. Rinciannya, telah sembuh 757 orang, isolasi mandiri 89 orang, dirawat dua orang dan meninggal dunia 33 orang.

“Alhamdulillah hari ini ada pasien positif yang sembuh sebanyak tiga orang,” ujarnya menambahkan.

Adapun ke-8 pasien positif tersebut yakni NH (perempuan) dan TM (perempuan) keduanya warga satu desa di Kecamatan Bagelen, R (laki-laki) dan B (perempuan) keduanya warga satu desa di Kecamatan Butuh.

Selanjutnya W (perempuan) warga Kecamatan Gebang, MBH (laki-laki) warga Kecamatan Ngombol, AWY (laki-laki) warga Kecamatan Bener dan Y (perempuan) warga Kecamatan Pituruh. (Nas)

Tinggalkan Balasan