Info Covid-19 Hari Ini: Positif Tambah 4 Orang, Probable 6 Orang

PURWOREJO, Tingkat penyebaran covid-19 di Kabupaten Purworejo tidak hanya ditandai dengan tingginya jumlah pasien terkonfirmasi covid-19, tetapi juga kasus probable yang terus bertambah setiap hari. Bahkan jumlah pasien probable yang meninggal dunia hampir sama banyak dengan pasien positif covid-19.

“Hari ini jumlah pasien positif berdasarkan hasil swab sebanyak empat orang, sementara probable tambah enam orang jadi 231 orang,” jelas Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT, KL, dalam laporan yang dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Purworejo Rita Purnama, SSTP, MM, Selasa (10/11).

Sementara itu dengan tambahan empat orang terkonfirmasi positif empat orang, kini jumlah total warga Purworejo yang terpapar covid-19 menjadi 932 orang.

Rinciannya, 787 orang sudah sembuh, isolasi mandiri 104 orang, dirawat 7 orang dan meninggal dunia 34 orang. Hari ini juga ada dua pasien probable yang meninggal dunia. Sehingga jumlah pasien probable yang meninggal dunia mencapai 32 orang.

“Hari ini hanya ada satu pasien positif yang sembuh,” terang Rita.

Adapun empat pasien positif covid-19 baru yaitu GLP (laki-laki) warga Kecamatan Kemiri, AT (perempuan) warga Kecamatan Grabag, KM (laki-laki) warga Kecamatan Kaligesing dan FR (laki-laki) warga Kecamatan Bener. (Nas)

Tinggalkan Balasan