Info Covid-19 Hari Ini: Pasien Positif Tambah 7 Orang

PURWOREJO, Hari Minggu ini (4/9), Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo, dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT.KL, merilis, sebanyak tujuh orang warga Purworejo yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Dari tujuh orang itu, lima diantaranya berasal dari Kecamatan Gebang, satu orang dari Kecamatan Kemiri, dan satu orang dari Kecamatan Banyuurip. Adapun tujuh orang itu terdiri atas lima laki-laki dan dua perempuan.

Dengan adanya tambahan tujuh orang hari ini, berarti sudah ada 649 warga Purworejo yang dinyatakan positif Covid-19, dengan 531 orang diantaranya telah sembuh, 90 orang menjalani isolasi mandiri, 24 meninggal dunia, dan empat orang menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara masih ada 243 orang yang menunggu hasil swab yang dilakukan oleh Dinkes melalui puskesmas di kecamatan.

Ketujuh orang itu, lima dari Kecamatan Gebang yakni A (laki-laki), SDP ( laki-laki), EM (laki-laki), DT (laki-laki), dan Nga (perempuan). Satu orang warga Kecamatan Kemiri yakni T (laki-laki) warga Desa Gedong, dan satu orang lainnya dari Kecamatan Banyuurip yakni DR (perempuan) warga Desa Seborokrapyak. (Dia)

Tinggalkan Balasan