Hari Pertama Bertugas, Dandim Purworejo Silaturahmi dengan Kalangan Media

PURWOREJO, Hari pertama bertugas sebagai Komandan Kodim 0708 Purworejo yang baru, Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, M.Si tidak duduk di kursi Dandim, melainkan silaturahmi dengan jajaran media. Pertemuan Dandim dengan awak media dilakukan secara informal di Rumah Makan Panda, Senin (16/4).

Didampingi Kasdim Mayor INF Sulistiyono, Dandim yang lulusan Akademi Militer 1999 itu menegaskan, silaturahmi diprioritaskan untuk menjalin kerjasama dan menciptakan sinergitas dengan media.

Menurut Dandim, peran media sangat penting untuk mendukung tugas yang diembannya dalam menciptakan kondisi politik, ekonomi, sosial dan budaya (Poleksosbud) yang kondusif. Kondisi Poleksosbud yang kondusif akan menjamin terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Saya berkomitmen untuk. bekerjasama dan saling mendukung tugas masing-masing,”tegas pria kelahiran Pamekasan 40 tahun lalu itu.

Muchlis Gasim juga menyatakan terbuka kepada semua media untuk dikonfirmasi terkait kegiatan dan kejadian dalam jajaran lembaga yang dipimpinnya. Konfirmasi diperlukan agar informasi yang

Sementara itu Ketua Pewarta Purworejo Edi Suryana mengatakan, jajaran media merasa mendapat kehormatan disambangi Dandim dalam kesempatan pertama. Pihaknya juga menyambut baik komitmen Dandim untuk bekerjasama dengan kalangan media.

“Kami siap bersinergis dengan jajaran Kodim 0708 untuk keberhasilan tugas masing-masing,”tandas Edi. (Nas/W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *