Dirut Bank Purworejo dan Kajari Teken Kerjasama Penanganan Hukum

PURWOREJO, PD BPR Bank Purworejo mendapat pendampingan penanganan hukum perdata dan tata usaha negara dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Purworejo. Pendampingan tersebut dituangkan dalam penandatanganan kerja sama antara PD BPR Bank Purworejo dengan Kejari Purworejo Kamis (5/9).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur PD BPR Bank Purworejo Wahyu Argono Irawanto, SE, MM dan Kajari Alex Rahman, SH disaksikan Widi Wijayanto (Direktur Kepatuhan), Dwi Yuli Hastuti (Kepala Divisi Bisnis), Suparji Haryanto (Kabag Kredit), Dewangga (Kasubag Legal), dan Aning (Sekretaris Perusahaan) dan sejumlah pejabat Kejari Purworejo.

“Sebenarnya kerjasama ini kita lakukan pada tahun-tahun lalu, dan ini bentuk komitmen bersama,”kata Wahyu Argono Irawanto.

Menurutnya, lingkup kerjasama meliputi bidang hukum perdata dan Tata Usaha Negara yang meliputi kegiatan memberikan pendapat hukum (legal opinion), pendampingan hukum (legal assistance) dan audit hukum (legal audit), penyuluhan hukum dan penagihan kredit macet.

“Namun untuk penagihan tunggakan kredit masih kita lakukan sendiri dengan cara kekeluargaan dengan memberi pemahaman nilai-nilai keagamaan,”ucap Wahyu.

Wahyu Argono Irawanto berharap, dengan kerjasama tersebut baik karyawan maupun nasabah akan lebih paham hukum sehingga berdampak pada perkembangan dan kemajuan PD. BPR Bank Purworejo. (W5)

Tinggalkan Balasan