Diduga Sakit, Tamu Hotel Lumayan Ditemukan Meninggal di Kamar

PURWOREJO, Seorang kakek yang sedang menginap di Hotel Lumayan Jalan Urip Sumoharjo 63 Purworejo, Jumat (10/05) sekitar pukul 12.00 ditemukan meninggal di kamarnya. Saat ditemukan mayat lelaki yang diketahui bernama Supangat (77) warga Desa Banjarsari Rt 03/ 01 Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan, itu dalam posisi terlentang dengan mulut mengeluarkan buih, dan di celana ditemukan tumpahan serbuk sejenis obat sakit kepala.

Menurut penjaga hotel, Adi Irawan (21) tamu datang hari Kamis siang (9/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah masuk kamar, beberapa jam kemudian keluar untuk membeli makan dan kembali lagi sore, dan langsung masuk kamar. Namun keesokan harinya saat waktu cek out tidak keluar kamar, dan setelah kamar dibuka ternyata sudah meninggal.

“Saat saya ketuk pintu kamar tidak ada jawaban. Padahal waktu sewa kamar sudah habis. Lalu saya membuka paksa kamar hotel, dan ternyata tamu itu sudah meninggal. Karena takut saya langsung lapor ke kepolisian,”terang Adi.

Sementara itu Kapolsek Purworejo AKP Markotib melalui Kanit Reakrim Aiptu Triyono menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan luka bekas penganiayaan.

“Diduga korban meninggal karena sakit, karena di temukan sejenis serbuk obat sakit kepala,” terang Triono.

Guna pemeriksaan lebih lanjut mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tjitrowardojo. (W5)

Tinggalkan Balasan