Di Sejiwan, Mobil Box Tabrak 2 Sepeda Motor, 1 Tewas 1 Luka-luka

LOANO, Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Purworejo – Magelang Km 4-5 tepatnya di Dusun Sejiwan, Desa Trirejo, Kecamatan Loano, Rabu (4/4) sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil box dan dua sepeda motor yang berakibat seorang pengendara motor tewas dan seorang lainnya luka-luka.

Korban tewas yaitu Slamet Hidayat (26) warga Desa Sumpet RT 01 RW 05 Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo dan yang menderita luka-luka yaitu Eka Riana (19) siswa kelas XII SMK Negeri Purworejo, warga RT 02 RW 05 Desa Mudal Kecamatan Loano.

Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Himawan Aji Angga yang dihubungi menyebutkan, kecelakaan terjadi ketika mobil box Izusu Panther H 1942 KF yang dikemudikan Stefanus Setyawan (50) melaju dari arah utara melaju dengan kecepatan sekitar 70-80 km/jam.

Sampai di lokasi kejadian, mendekati jembatan, pengemudi mobil box berusaha mendahului sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Eka Riana. Namun pada saat menyalip, mobil box menyerempet sisi samping kanan Honda Beat.

Pada saat yang sama, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Suzuki FU 150 yang dikendarai Slamet Hidayat. Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan pun tak terelakkan.

Akibat kejadian tersebut Slamet Hidayat mengalami luka serius hingga meninggal dunia. Sementara Eka Riana mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Islam Loano. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *