Di Jalan Daendels, Pengendara Sepeda Onthel Jadi Korban Tabrak Lari

GRABAG, Pengendara sepeda onthel, Tariyo (40) warga RT 01 RW 01 Desa Pasaranom, Kecamatan Grabag, jadi korban tabrak lari setelah ditabrak sepeda motor tidak dikenal di Jalan Daendeles KM 17 atau Desa Pasaranom Kecamatan Grabag Kamis (13/9) sekitar pukul 05.30 WIB. Tariyo tewas dengan luka-luka di sekujur tubuhnya.
Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Facha, SH melalui Kanit Laka Aiptu Puji menuturkan, sebelum kejadian sepeda motor tidak dikenal melaju dari Yogyakarta ke arah Kebumen dengan kecepatan sedang.
Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang sepeda onthel yang dikendarai Tariyo yang melaju satu arah di depanya. Akibatnya Tariyo terkapar dengan luka cukup serius.
“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, setelah menabrak, sepeda motor yang diduga Yamaha Jupiter warna biru langsung tancap gas kabur ke arah barat, “kata Aiptu Puji, Kamis (13/9).
Selanjutnya petugas yang datang ke lokasi kejadian membawa korban ke Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo. Namun karena lukanya cukup parah akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan.
“Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan, “imbuh Aiptu Puji. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *