Di Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan Bank Jateng Cabang Purworejo Ikut Layani Nasabah

PURWOREJO, Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September dijadikan momentum oleh Bank Jateng Cabang Purworejo untuk memberikan apresiasi kepada para nasabahnya.
Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo, Yulistyawan S Hartanto dan karyawan di bagian pelayanan depan, Selasa (4/9) mengenakan busana daerah. Tanpa canggung Yulistyawan menyapa dan ikut melayani para nasabah.
“Bank Jateng bisa tumbuh karena nasabah. Tanpa nasabah kami bukan apa-apa. Karena itu pada momen ini kami ingin memberikan apresiasi kepada nasabah, “kata Yulistyawan S Hartanto, Selasa (4/9).
Selain mendapat pelayanan istimewa, para nasabah yang datang pada hari itu juga mendapat bingkisan snack jajan pasar.
Menurut Yulistyawan, tidak ada pelayanan khusus, hanya saja pada peringatan Hari Pelanggan Nasional tersebut dijadikan pengingat untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.
“Sebagai perusahaan yang berfokus pada nasabah, peringatan Hari Pelanggan Nasional ini Bank Jateng Cabang Purworejo ingin memanfaatkan untuk mengapresiasi nasabah dan pelanggan di Kabupaten Purworejo, “tuturnya.
Disebutkan, jumlah nasabah Bank Jateng saat ini sebanyak 43.000 nasabah. Terdiri atas nasabah lending (pinjaman) 13 ribu dan nasabah funding (giro, deposito) 30 ribu.
Adapun dana yang terhimpun dari masyarakat sejumlah Rp 1.150.000.000.000, dan aset yang dimiliki sejumlah Rp 1,3 triliun. Sementara dana yang tersalurkan sejumlah Rp 915 miliar.
“Bank Jateng juga sudah masuk Buku III, yaitu bank dengan aset di atas Rp 50 triliun, “jelas Yulistiawan. (W5)

Tinggalkan Balasan