Dandim Purworejo Letkol Inf Muchlis Gasim: Saya Siap Ditemui Kapan Saja

PURWOREJO, Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, M.Si (40), Komandan Kodim 0708 Purworejo yang baru dilantik Jumat (13/4) pagi menyatakan membuka pintu lebar-lebar selama 24 jam untuk bertemu dengan siapa saja dan kapan saja.

“Jika tidak bisa bertemu saya di kantor, bisa menghubungi saya lewat telepon. Saya siap memberikan yang terbaik untuk Purworejo,”tandas Muchlis Gasim dalam acara Ramah Tamah Bupati Purworejo dengan Keluarga Besar Kodim 0708.

Acara Ramah Tamah dan Lepas Sambut Dandim Purworejo dihadiri oleh Bupati Purworejo H Agus Bastian, Ketua DPRD Luhur Pambudi, Kapolres AKBP Teguh Tri Prasetyo, serta pejabat dan tokoh masyarakat.

Lebih lanjut lulusan Akmil 1999 itu menegaskan, dirinya siap bekerja sama dan membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan jajaran pimpinan daerah, guna menciptakan Purworejo yang damai.

Pria kelahiran Madura tahun 1978 itu secara resmi menjabat Dandim Purworejo setelah dilantik oleh Danrem 072 Pamungkas, Jumat (13/4). Muchlis Gasim menggantikan Letkol Inf Aswin Kartawijaya yang kini menempati pos baru di Mabes AD.

Sementara itu Letkol Aswin Kartawijaya mengatakan dirinya merasa baru kemarin bertugas di Purworejo. Namun selama menjabat Dandim, dirinya mendapatkan banyak pengalaman.

“Tak terasa sudah 1 tahun 7 bulan saya bertugas di Purworejo. Tapi rasanya baru kemarin menjabat,”ungkapnya.

Menurut Aswin, Purworejo merupakan daerah yang kondusif, nyaman dan aman. Itu sebabnya Aswin mengaku bisa tidur pukul 22.00.

Di akhir sambutannya Aswin Kartawijaya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Purworejo jika dalam berinteraksi selama bertugas banyak kekurangan. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *