Covid-19 Belum Mereda di Purworejo, Hari Ini Positif Tambah 13 Orang, 2 Orang Meninggal Dunia

PURWOREJO, Hingga kini belum dapat diprediksi kapan penyebaran covid-19 di Kabupaten Purworejo akan menurun dan hilang. Pasalnya, hingga hari ini Jumat (13/11) jumlah orang terpapar masih terus bertambah secara signifikan.

Seperti dilaporkan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo, dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT.KL, hasil swab yang keluar hari ini terdapat 13 orang dinyatakan positif covid-19.

Mereka tersebar di enam kecamatan, yaitu Kecamatan Grabag (5), Banyuurip (3), Purwodadi (2), Gebang (1), Bener (1) dan Pituruh (1).

“Sampai Jumat ini jumlah total warga Purworejo yang terserang covid-19 sebanyak 981 orang, 822 diantaranya sudah sembuh. Lainnya enam orang masih dirawat, dan 115 orang menjalani isolasi mandiri,” jelas Tolkha.

Selain tambahan positif 13 orang, hari ini juga ada dua pasien positif covid-19 yang meninggal dunia atas nama SW warga Desa Nambangan, Kecamatan Grabag dan M warga Sukowuwuh, Kecamatan Bener. Dengan demikian sampai hari ini tercatat sudah ada 38 orang yang meninggal dunia.

Berikut daftar pasien positif covid-19 hari ini: SNQ (perempuan), LS (perempuan), MWGF (laki-laki), A (laki-laki) dan VF (perempuan) kelimanya warga Kecamatan Grabag.

Lalu, M (perempuan), FAA (laki-laki), dan S (laki-laki) ketiganya warga Kecamatan Banyurip. Warga Kacamatan Purwodadi yang positif yaitu FF (perempuan) dan T (perempuan).

Sedang tiga pasien lainnya yaitu S (perempuan) warga Kecamatan Pituruh, R (laki-laki) warga Kecamatan Gebang dan M (laki-laki) warga Kecamatan Bener. (Nas)

Tinggalkan Balasan