Blusukan di Pasar Grabag, Yuli Hastuti Dapat Sambutan Hangat dari Para Pedagang

GRABAG, Calon Wakil Bupati Purworejo nomer urut 3, Hj Yuli Hastuti, SH, bulusukan di Pasar Grabag untuk menemui para pedagang, Senin (19/10). Pasangan Agus Bastian yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, PKS dan didukung Partai Hanura itu, disambut hangat oleh para pedagang dan pembeli.

Yuli Hastuti bersama para relawan muda tiba di Pasar Grabag sekitar pukul 06.00 WIB, di saat pasar sedang ramai pengunjung karena bersamaan dengan hari pasaran. Pada kesempatan itu Yuli Hastuti membagi-bagikan masker dan stiker/gambar pencalonannya kepada para pedagang dan pembeli di pasar.

Kehadiran Yuli Hastuti disambut gembira oleh para pedagang Pasar Grabag. Para pedagang silih berganti memanggil nama Yuli yang memang sudah tidak asing bagi mereka.

“Bu Yuli..Bu Yuli…,” seru para pedagang dan pembeli yang kebanyakan ibu-ibu. Mendengar seruan itu Yuli Hastuti membalasnya dengan tersenyum dan melambaikan tangan.

Cawabup Yuli Hastuti berkeliling temui para pedagang

Seperti diketahui, selama puluhan tahun Yuli Hastuti tinggal di Desa Grabag, mendampingi suaminya, Kelik Sumrahadi (almarhum) selama menjadi kepala desa hingga menjadi Wabup dan Bupati Purworejo.

“Disini, kita lakukan sosialisasi dengan menyebarkan bahan kampanye stiker dan pembagian masker,” ujar Yuli Hastuti, yang ditemui di sela-sela kegiatan.

Dipilihnya hari Senin untuk sosialisasi, menurut Yuli Hastuti, karena hari Senin merupakan hari pasaran Pasar Grabag. Di hari pasaran ini, ratusan pedagang akan memenuhi pasar.

Dalam kesempatan tersebut, Yuli Hastuti meminta doa restu dan dukungan pada para pedagang. Dia juga sempat membeli dagangan dari sejumlah pedagang yang ditemuinya.

Di sela-sela kegiatan sosialisasi itu, Yuli Hastuti juga memberikan edukasi, tentang pentingnya protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menghindari sentuhan langsung. (Nas)

Tinggalkan Balasan