Bersilaturahmi di Borokulon, Bramantyo Suwondo Disambut Hangat Ratusan Warga

BANYUURIP, Ketua DPP Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Bramantyo Suwondo, MIR (24), berkunjung ke Purworejo untuk bertemu dengan ratusan warga di sejumlah kecamatan. Salah satunya berkunjung ke Desa Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Jumat (23/3).

Di depan ratusan warga Borokulon, Bramantyo Suwondo yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil VI Jateng dari Partai Demokrat, memperkenalkan diri sebagai salah satu cucu Jenderal Sarwo Edi Wibowo.

“Ibu saya adik kandung Ibu Ani Yudhoyono. Saya cucu Jenderal Sarwo Edi Wibowo yang kedua belas,”kata Bramantyo yang baru menyelesaikan S2 di Australia.

Kedatangan Bramantyo mendapat sambutan hangat dari warga, terutama ibu-ibu. Begitu Bramantyo menyebut dirinya cucu ke-12 Sarwo Edi, seketika hadirin menyambutnya dengan tepuk tangan.

Kepada masyarakat Banyuurip, Bramantyo minta doa restu dan dukungan untuk maju sebagai caleg dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang dari Partai Demokrat.

“Mohon doa restu supaya saya bisa mewakili masyarakat Purworejo di DPR RI,”katanya.

Bramantyo merupakan putera kedua pasangan Gatot Mudiantoro Suwondo dan Retno Cahyaningtyas. Ayahnya adalah seorang bankir sukses sehingga menduduki posisi puncak di Bank BNI sebagai Direktur Utama. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *