Bersama Istri Nyoblos di TPS 17, Agus Bastian: Pelaksanaan Pilgub di Purworejo Lancar dan Aman

PURWOREJO, Bupati Purworejo Agus Bastian, SE, MM bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Gubernur di TPS 1 Kecamatan Butuh, TPS 004 di Kecamatan Kutoarjo dan TPS 17 di Kecamatan Purworejo, Rabu (27/6).
Selain berbincang bincang dengan petugas KPPS, di TPS 17 yang terletak di SMP Bruderan, Bupati Agus Bastian dan istri juga menggunakan hak pilihnya. Sementara Ketua KPPS 17 Edi Rusyanto menyebutkan jumlah pemilih di TPS 17 sebanyak 225 suara, laki-laki 95 suara dan wanita 130 suara.
Agus Bastian mengatakan, dari hasil monitoring pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Gubernur Jawa Tengah di sejumlah TPS terlihat berjalan lancar dan aman.
“Harapannya dalam pemilihan gubernur ini masyarakat tetap guyub rukun dan ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, “kata bupati.
Sementara Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK berharap dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah ini masyarakat tetap bisa menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif dan tidak mudah terprovokasi. “Untuk Purworejo, Jawa Tengah aman, saya berharap situasi tetap kondusif tidak ada hal yang merisaukan atau mengkhawatirkan, “ucapnya. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *