Bermaksud Nyalip, Bus Mulyo Tabrak Sepeda Motor, 1 Tewas

BANYUURIP, Kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda mitor meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Purworejo – Yogyakarta Km 8 Desa Cengkawakrejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Senin (19/2).

Kecelakaan melibatkan Bus Mulyo nopol AA 1758 AW yang dikemudikan Triyanto (45) warga Desa Kemit, Kecamatan Karanganyar, Kebumen, dengan sepeda motor matic nopol B 6990 UHA yang dikendarai Nia Sukmawati (16) warga Desa Bongkot, Kecamatan Purwodadi.

Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Himawan Aji Angga menyebutkan, kejadian bermula saat Bus Mulyo yang dikemudikan Triyanto melaju dari arah Yogyakarta ke arah Purworejo.

Tiba di lokasi kejadian, bus bermaksud mendahului kendaraan di depannya. Secara bersamaan dari arah utara melaju sepeda motor matic yang dikendarai Nia Sukmawati. “Karena jarak terlalu dekat maka terjadilah tabrakan, “kata Kasat Lantas.

Akibat tabrakan tersebut Nia Sukmawati mengalami luka cukup serius dibagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara supir bus melarikan diri.

Dikatakan, dugaan sementara penyebab kejadian karena bus berusaha mendahului kendaraan di depannya dan menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

“Sampai sekarang supir bus belum menyerahkan diri, “katanya. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *