Bermain di Jembatan Gantung, Gadis Kecil Hilang Terseret Arus Sungai Dulang

BAYAN, Diduga hanyut terbawa arus sungai Dulang Desa Jrakah, Kecamatan Bayan, Risma (13) warga Desa Jrakah, Kecamatan Bayan, hingga Rabu (5/12) malam belum ditemukan. Warga dan Tim SAR BPBD yang sejak Rabu sore melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Dulang belum mendapatkan hasil.
Informasi yang diperoleh, Rabu (5/12) sekitar pukul 16.00 WIB korban bersama Indri Ayu Dea bermain di Jembatan Gantung Sungai Dulang Desa Jrakah. Tiba-tiba korban terpeleset dan hanyut terbawa arus.
Saat itu Indri Ayu Dea berusaha menolong. Namun karena arus sungai cukup deras korban tidak bisa diselamatkan. Indri Ayu Dea kemudian melaporkan kejadian itu ke warga sekitar.
Sejumlah warga kemudian melakukan penyisiran sungai untuk mencari korban. Namun karena tidak kunjung ketemu kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Bayan dan BPBD Purworejo.
Tim SAR BPBD dibantu TNI, Polri, relawan dan warga setempat kemudian melakukan pencarian dengan menyisir Sungai Dulang. Meski upaya pencarian berlangsung beberapa jam namun korban belum juga ditemukan. Hngga akhirnya upaya pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan Kamis (6/12) pagi besok.
Koordinator Tim SAR BPBD Purworejo Sutriman mengatakan selain kurangnya penerangan, kendala lainnya karena arus bawah sungai cukup deras dan banyak tumpukan sampah. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *