Berlaku Sampai 30 November, PDAM Beri Subsidi Pemasangan Sambungan Baru di Wilayah Kutoarjo

PURWOREJO, Direksi PDAM Tirta Perwitasari Purworejo mengeluarkan keputusan untuk memberikan subsidi biaya sambungan baru di wilayah Kutoarjo. Keputusan tersebut tertuang dalam SK Nomor 690/PAM/060/2018 tertanggal 1 September 2018.

“Pemberian subsidi mulai berlaku 1 September hingga 30 November 2018,”kata Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo, Hermawan Wahyu Utomo, ST, Kamis (12/9).
Dijelaskan, kebijakan tersebut diambil dengan tujuan mempercepat jumlah pelanggan di wilayah pelayanan Cabang Kutoarjo. Kebijakan itu merupakan perpanjangan masa promo pemasangan sambungan baru yang dilaksanakan sebelumnya.
Lebih lanjut dijelaskan, biaya sambungan baru di wilayah Kutoarjo yaitu sebesar Rp 1.385.950 dengan ketentuan panjang pipa maksimal 32 meter dengan diameter 1″ dan atau 3/4″. Jika panjang pipa lebih dari 32 meter, maka kelebihannya jadi tanggungan pelanggan.
Ditentukan juga, jumlah ataf kran setelah Meter Air yang jadi tanggungan PDAM adalah 1 buah. Bila pelanggan ingin menambah instalasi, biayanya ditanggung pelanggan.
“Jika ingin penjelasan lebih detil warga dapat menghubungi kantor PDAM terdekat,”pungkas Hermawan. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *