Bantu Korban Gempa Lombok, Karyawan Bank Jateng Cabang Purworejo Galang Dana

PURWOREJO, Untuk meringankan beban korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, karyawan Bank Jateng Cabang Purworejo melakukan penggalangan dana. Penggalangan dana dilakukan sejak 16 Agustus 2018 dan akan ditutup pada 21 Agustus 2018.
Selain meminta sumbangan ke karyawan di Kantor Cabang, juga dilakukan ke karyawan Cabang Pembantu yang ada di Purworejo.
“Jumlahnya memang tidak seberapa, namun ini sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan karyawan Bank Jateng Cabang Purworejo terhadap warga yang menjadi korban bencana gempa di Lombok, “kata Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Purworejo Wahyu Puji Santoso didampingi Kasi SDM dan Umum Djono Mintardjo, Senin (20/8).
Menurut Wahyu Puji Santoso, bencana alam yang menimpa warga Lombok, sungguh memprihatinkan. Selain banyak korban jiwa, korban harta benda juga tidak sedikit.
“Sehingga mereka sangat butuh bantuan. Oleh karena itu para karyawan berinisiatif melakukan penggalangan dana guna disumbangkan kepada korban bencana,”tandas Wahyu.
Dijelaskan, sampai saat ini belum diketahui berapa banyak pakaian pantas pakai dan yang yang terkumpul karena masih terus dilakukan penggalangan. Jika sudah terkumpul semua nantinya akan dikirimkan ke Lombok melalui via pos. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *