Bank Purworejo Beri Reward Umroh Gratis kepada 4 Karyawan

PURWOREJO, Sebagai bentuk apresiasi dan perhatian terhadap karyawan yang sudah mengabdi selama belasan tahun, Bank Purworejo memberikan reward berupa umroh gratis. Untuk tahun 2018 ini tercatat ada empat karyawan yang mendapat berangkat umroh. Yakni Eni Astuti (Kabag Kas), Dwi Yuli Hastuti (Kepala Divisi Bisnis), Nuryaningsih (Kepala SPI), dan Sarmini (Staf Umum). Empat karyawati tersebut sudah berangkat pada 21 April 2018 lalu.
Direktur Utama Bank Purworejo, Wahyu Argono Irawanto, SE, MM menjelaskan, program umroh gratis bagi karyawan yang sudah bekerja belasan tahun baru pertama dilakukan.
“Untuk angkatan pertama ini ada empat karyawati yang berangkat umroh, “kata Wahyu Argono Irawanto, Senin (28/5).
Disebutkan, program umroh gratis rencananya akan dilaksanakan setiap tahun dengan peserta ditingkatkan. “Targetnya tahun depan 6 karyawan,”jelasnya.
Menurut Wahyu Argono Irawanto, tujuan reward umroh gratis untuk karyawan agar yang bersangkutan semakin relegius.
“Diharapkan dengan kehidupan yang semakin religius akan berdampak pada kinerja dan loyalitas pada perusahaan, “ucap Wahyu seraya mengatakan karyawan Bank Purworejo berjumlah 50 orang ditambah dua Dewan Pengawas dan dua direktur.

Diungkapkan, Bank Purworejo memiliki empat kantor kas, yakni di Kutoarjo, Pituruh, Gebang dan Bener, serta dalam waktu dekat akan buka di Bagelen. Sedang jumlah nasabah sebanyak sekitar 15 ribu.
Bank Purworejo melayani kredit, deposito dan tabungan. Ada empat jenis tabungan, yaitu Berirama, Simpel Cerdas, Tahta dan Wajib. Aset Bank Purworejo sampai sekarang sebanyak Rp 185,2 miliar, sedang kredit yang tersalurkan mencapai Rp 167 miliar.
“Untuk dana dari pihak ketiga yang terhimpun sebesar Rp 134, 1 miliar,”kata Wahyu.
Dituturkan, belum lama ini Bank Purworejo juga berhasil meraih predikat Top BUMD dari Bisnis News kategori pencapaian target. (W5)

Tinggalkan Balasan