Agar Bendungan Bener Segera Terwujud, Bupati Minta Dukungan Masyarakat Wadas

BENER, Bupati Purworejo H Agus Bastian, SE, MM berharap Bendungan Bener di Desa Guntur, Kecamatan Bener dapat segera dilaksanakan pembangunannya. Hal itu mengingat manfaat dari Bendungan Bener yang dapat memenuhi kebutuhan air untuk Kabupaten Purworejo dan beberapa kabupaten di sekitarnya.

“Makin lama Purworejo tidak lagi mampu mengairi seluruh Kabupaten Purworejo. Jadi keberadaan Bendungan Bener sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Bupati saat memberikan sambutan usai sholat tarawih dan silaturahim (tarhim) di Masjid Asshohibudin, Desa Kedung Loteng, Kecamatan Bener, Selasa (22/5).

Dikatakan Bupati, dirinya juga ikut membahas pembangunan Bendungan Bener ketika masih menjadi anggota DPR RI. Dia merasa lega, pada akhirnya rencana pembangunan Bendungan Bener dapat segera terealisasi.

Demi lancarnya pembangunan Bendungan Bener, Bupati meminta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo.

“Saya meminta dukungan seluruh masyarakat, terutama masyarakat Wadas, agar pembangunan Bendungan Bener dapat segera terwujud,” ujar Bupati.

Bupati juga menerangkan, bahwa saat ini juga sedang berjalan proses pembangunan Rumah Sakit Type C di Desa Boro Kulon. Dia berharap pembangunan rumah sakit tersebut dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera digunakan.

“Mudah-mudahan pada tahun 2019 Rumah Sakit Type C sudah dapat dioperasikan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat purworejo,” imbuhnya. (Nas)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *