25 Truk Isuzu Ikut Servis Gratis di Karangtalun

NGOMBOL, Sebayak 25 unit truk Isuzu servis gratis dalam rangka menyambung silaturahim antara Komunitas Sopir Isuzu dan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dari Armada Magelang. Servis gratis itu dipusatkan di rumah Slamet Riyanto, Desa Karangtalun, Kecamatan Ngombol, Kamis (23/8/).
Ketua panitia Eka Risdianto mengapresiasi kegiatan yang melibatkan seluruh armada yang tergabung dalam komunitas supir Isuzu. Diharapkan mampu mendorong kinerja dan kesolidan antaranggota.
Dijelaskan, saat ini pihaknya baru memberi kesempatan bagi armada di wilayah Purworejo karena keterbatasan waktu dan tenaga teknisi.
Sementara itu Agung Pramugiono Kepala Cabang Armada Isuzu Wilayah Kedu mengungkapkan, ada tiga jenis service gratis yang disediakan yaitu cek Fuel Filter Atas, Fuel Filter Bawah dan mengganti Oil.
“Pokoknya pada kesempatan ini kami berikan layanan semaksimal mungkin, hal ini sebagai bentuk penghargaan dari kami kepada pengguna Isuzu,” paparnya.
Slamet Riyanto menjelaskan, dalam kegiatan servis gratis ini tidak hanya mobil Isuzu yang datang, tetapi ada juga armada produk lain. Rencananya kegiatan serupa akan digelar lagi. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *