100% Lapor SPT Melalui E-Filing, Karyawan Kecamatan Ngombol Dapat Pizza dari KPP Pratama Purworejo

NGOMBOL, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Purworejo, Yoepidha Laksmijarta Soemantri, Jumat (16/3) siang berkunjung ke kantor Kecamatan Ngombol dan memberikan kejutan kepada sejumlah PNS. Yaitu memberikan pizza karena sampai saat ini seluruh PNS di Kantor Kecamatan Ngombol telah melakukan pelaporan SPT Tahunan menggunakan efiling.

“Saya ingin makan pizza bersama para PNS yang luar biasa kompak ini sebagai wujud terimakasih dan sekaligus syukur kepada Allah karena dimudahkan dalam proses melayani pelaporan ini,”kata Yoepidha usai menyerahkan pizza.

Menurut Yoepidha, para PNS itu layak mendapat apresiasi karena telah memberikan teladan bagi PNS di OPD lain. Diharapkan di masa mendatang akan lebih banyak lagi wajib pajak PNS yang melaporkan SPT Tahunan melalui e-Filling.

Sementara itu Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Purworejo, Boby Setyo Muktiono, menjelaskan, ada 23 orang PNS di kantor Kecamatan Ngombol yang terdaftar sebagai wajib pajak KPP Pratama Purworejo. Ke-23 wajib pajak itu sudah lapor menggunakan efiling.

Terpisah, Bendahara Kantor Kecamatan Ngombol, Tulus, menyampaikan terima kasih kepada KPP Pratama yang telah memberikan apresiasi meskipun dalam bentuk pizza.

“Teman-teman di sini sudah melaksanakan efiling sejak tahun lalu. Untuk tahun ini kami sudah selesai efiling pada awal Musim,” ujar Tulus.

Usai diserahkan, selanjutnya pizza dimakan beramai-ramai dengan seluruh karyawan. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *